Floyd Mayweather mengklaim dia hanya melakukan ‘push-up dan sit-up’

Floyd Mayweather mengklaim dia hanya melakukan ‘push-up dan sit-up’ dalam pelatihan sebelum mengalahkan bintang UFC Conor McGregor

FLOYD MAYWEATHER telah mengklaim “push-up dan sit-up” adalah sumber utama pelatihannya sebelum mengalahkan pemula tinju Conor McGregor.

Legenda cincin secara resmi pensiun pada tahun 2017 setelah mengalahkan bintang UFC McGregor dalam sepuluh putaran dalam pertarungan crossover yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mayweather, sekarang 42, bersaing untuk pertama kalinya dalam dua tahun tetapi dia tidak terganggu oleh kekuatan sistem gugur yang ditunjukkan lawannya di kandang.

Petenis Amerika itu memberikan beberapa putaran pembukaan, sesekali mengambil tangan kiri atau menusuk jab, sebelum menginjak gas dan menghentikan McGregor yang kelelahan, meskipun memiliki pengalaman amatir, bertinju sebagai pro untuk pertama kalinya.

Begitulah kepercayaan pra-pertarungan Mayweather, dia bersikeras hanya sesi tinju sesekali dan beberapa latihan di rumah mempersiapkan dia untuk menghadapi McGregor di Las Vegas.

Dia mengatakan kepada Drink Champs: “Untuk Conor McGregor, saya tidak benar-benar berlatih.

“Yang saya lakukan hanyalah melakukan push-up dan sit-up. Hanya itu yang saya lakukan. Push-up dan sit-up, kotak beberapa kali, tekan tas beberapa kali.

“Karena, sebenarnya, kamp judi online pelatihan berada di tempat yang berbeda.

“Saya akan melakukan kamp pelatihan di Vegas beberapa hari. Terkadang saya tidak pergi ke gym selama seminggu.

“Aku menganggapnya serius. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin bersenang-senang dalam pertarungan. Saya ingin menghibur orang-orang. “

Mayweather mengumumkan pada bulan November bahwa dia “keluar dari pensiun pada tahun 2020” untuk bekerja dengan presiden UFC Dana White.

Mantan pensiunan juara baru-baru ini menggoda pertandingan ulang dengan McGregor dan pertarungan crossover dengan Khabib Nurmagomedov dalam serangkaian posting Instagram.

Dan jika legenda cincin itu sesuai keinginannya, dia akan meninju mereka berdua secara berurutan dalam acara yang luar biasa.

Mayweather berkata: “Saya bahkan berbicara tentang memerangi Khabib dan Conor di hari yang sama.Floyd Mayweather mengklaim dia

“Khabib di siang hari dan Conor di malam hari. Anda membayar satu biaya, mungkin $ 250 (£ 190), dan Anda mendapatkan keduanya perkelahian. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *