McClaren menganggap Van Dijk adalah satu-satunya pemain Liverpool

McClaren menganggap Van Dijk adalah satu-satunya pemain Liverpool yang akan meningkatkan tim pemenang Treble Man Utd di gabungan XI

STEVE McCLAREN yakin Virgil van Dijk adalah satu-satunya bintang Liverpool yang akan memperbaiki tim pemenang Treble Manchester United.

Mantan manajer Inggris pindah ke Old Trafford pada awal 1999 untuk menjadi asisten Sir Alex Ferguson.

Dan hanya beberapa bulan kemudian, timnya merayakan kemenangan Treble, disegel dengan malam yang terkenal di Barcelona ketika mereka datang dari belakang dan mengalahkan Bayern Munich di injury time.

Jaap Stam adalah bek tengah pilihan pertama Fergie untuk musim itu bersama Ronny Johnsen, rekannya yang biasa, meskipun kadang-kadang Wes Brown mengisi.

McClaren menganggap Ballon d ‘runner-up Van Dijk akan masuk dan membentuk kemitraan yang tangguh dengan Stam – tetapi tidak memberi kesempatan kepada pahlawan Kop lainnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Virgil van Dijk di sebelah Jaap Stam, itu tidak akan terkalahkan. Tidak ada yang akan melewati mereka.

“Tapi bagiku, serius, hanya Van Dijk yang akan masuk ke tim itu.

“Ketika Anda melihat tim Manchester United itu, itu adalah kepemimpinan di seluruh tim, dan kepemimpinan adalah kuncinya.

“Liverpool sedang mengembangkan agen judi itu sekarang.”

Itu berarti tidak ada tempat bagi tiga terdepan Jurgen Klopp yang menghancurkan ketika mereka berbaris menuju gelar Liga Premier, memecahkan rekor demi rekor sepanjang jalan.

Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane telah berkembang menjadi salah satu serangan terbaik di dunia, tetapi McClaren tetap setia pada kekuatan serangannya dari Dwight Yorke dan Andy Cole, dengan Ryan Giggs dan David Beckham secara luas.

Ole Gunnar Solskjaer dan Teddy Sheringham tidak diragukan lagi akan berada di antara pemain pengganti dan siap untuk membuat tanda mereka dari bangku cadangan.

Di ruang mesin lini tengah, Paul Scholes dan Roy Keane mendapat anggukan di depan orang-orang seperti Jordan Henderson – favorit untuk Pemain PFA of the Year – Naby Keita, Fabinho dan Georginio Wijnaldum.

Tapi itu dalam pertahanan di mana beberapa alis dapat dinaikkan.

Gary Neville dan Denis Irwin mempertahankan posisi mereka sebagai bek sayap kendati keunggulan duet Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson musim ini.McClaren menganggap Van Dijk

Dan, akhirnya, Peter Schmeichel menjaga posisinya di antara tongkat di depan bintang Brasil Alisson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *